McAfee VirusScan Enterprise 8.8 + Anti-Spyware

(c) 2013 McAfee, Inc.
http://www.mcafee.com

McAfee VirusScan Enterprise adalah sebuah teknologi inovatif untuk PC dan server. Ini proaktif berhenti dan menghapus perangkat lunak berbahaya, memperluas cakupan terhadap risiko keamanan baru, dan mengurangi biaya menanggapi wabah. Usaha tidak mampu untuk menunggu setiap ancaman untuk diidentifikasi dan file tanda tangan yang akan dirilis. Waktu antara menyerang dan identifikasi selanjutnya sangat penting, dan lebih pendek, semakin baik. Hal ini lebih baik lagi jika teknologi perlindungan Anda mengidentifikasi baru, ancaman yang tidak diketahui.

Dengan pencampuran anti-virus, firewall, dan teknologi pencegahan intrusi canggih, VirusScan Enterprise mencakup berbagai ancaman. Dengan heuristik canggih dan deteksi generik menemukan bahkan baru, virus yang tidak diketahui, bahkan yang tersembunyi dalam file terkompresi. McAfee VirusScan Enterprise mencari eksploitasi diketahui target aplikasi Microsoft dan layanan dan akan mengidentifikasi dan memblokir ancaman yang mengambil keuntungan dari JavaScript dan VisualBasic coding.

Dan, karena perlindungan virus hanya sebagai baik sebagai pembaruan terbaru, McAfee VirusScan Enterprise Database diperbarui setiap hari dengan informasi dari McAfee Avert Labs, pusat penelitian ancaman top dunia.

Patch Perbaikan Termasuk:

     -  Mengurangi On-akses waktu scan, waktu scan On-demand, dan Sistem waktu startup
     -  Cache sebelumnya dipindai file di lokasi umum untuk mengurangi file duplikat scanning dan  
         meningkatkan kinerja.


Download Here MediaFire : 50.33MB
Link

Virus Database Update: (Updated Daily)
Link

System Requirements:
Windows 2000/Server/XP/2003/Vista/2008/7/8 (32-bit/64-bit),
Pentium 133MHz or later, 256MB Memory, 500MB HDD

 

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, KOMENTAR KALIAN AKAN DIJAWAB SEBISA MUNGKIN OLEH ADMIN. SILAHKAN BERKOMENTAR